Aplikasi Chatting Terbaik Android Terbaik dan Gratis 2020

Friday, March 27, 2020 Abdurrahman Murad 0 Comments

Pengguna smartphone tentu tidak akan lengkap jika tidak memiliki aplikasi chatting terbaik android pada ponselnya

Aplikasi Chatting Terbaik Android – Bagi Anda pengguna Smartphone Android dan hobi melakukan chatting dengan orang lain, mungkin Anda bisa mencoba beberapa aplikasi chatting popular yang ada pada android.

Nah, berikut ini adalah aplikasi chatting terbaik android yang bisa Anda gunakan.

Messenger

Jika Anda menggunakan facebook, tentu sudah tidak asing dengan aplikasi Messenger. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi chatting yang paling populer. Bahkan dalam data statistic tahun 2-21 terdapat 1 Miliar pengguna Messenger yang ada pada seluruh dunia.

Messenger menawarkan berbagai macam fitur yang menarik seperti panggilan video, teks, obrolan video grub tanpa batas, dan masih banyak lainnya. Bahkan pada versi Amerika Serikatnya, messenger sudah mendukung untuk melakukan pengiriman uang.

WhatsApp

Aplikasi Chatting Terbaik Android yang memiliki banyak penggunanya yaitu WhatsApp. Bahkan hampir semua orang menggunakan aplikasi WhatsApp untuk melakukan chatting antar orang.

WhatsApp memiliki sejumlah fitur yang sangat menarik dan mudah untuk dilakukan. Pengguna mampu mengirim multimedia seperti pesan suara, dokumen, foto, bahkan video. Selain itu, terdapat grub chat, suara notifikasi, wallpaper khusus, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya itu, aplikasi WhatsApp juga sangat ringan untuk digunakan sehingga tidak memakan ruang yang banyak. Bahkan terdapat fitur yang mampu membuat penggunannya melakukan vedio call.

Telegram

Telegram juga menjadi salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk melakukan chattingan. Untuk menambahkan teman, Anda hanya perlu mengetahui ID dari pengguna lain dan bisa langsung di Add sebagai teman.

Selain melakukan chatting, terdapat fitur permainan yang seru dan bisa Anda mainkan bersama teman-teman yang ada pada grub telegram. Permainannya pun bermacam-macam, mulai dari Werewolf hingga UNO.

LINE

Aplikasi asal jepang ini telah diunduh lebih dari 500 juta pengguna yang tersebar pada seluruh dunia. Bahkan aplikasi ini memiliki fitur yang berupa perpesanan, emoji dan stikel, panggilan audio dan video dan tema untuk tampilan LINE.

Nah, itulah beberapa aplikasi chatting terbaik android yang bisa Anda gunakan untuk menjalin hubungan dengan berbagai orang. Nah, dari aplikasi tersebut manakah yang sudah Anda gunakan atau akan Anda gunakan?

Screenshot

0 Comments:

BLOG_CMT_createIframe('https://www.blogger.com/rpc_relay.html', '0');