Sambutan Pernikahan Untuk Tuan Rumah

Tuesday, January 18, 2022 Pak Dedek 0 Comments

 Contoh sambutan tuan rumah pada acara menjelang pernikahan.

Alhamdulillahil ladzi ahallan nikaha wa harromas sifaaha, was sholaatu wassalamu ‘ala asyrofil anbiyaaai wal mursalin wa alaa aalihi wa ash ha bihi aj ma’in. amma ba’du.

Yang saya hormati dan mulyakan para alim ulama serta kiay

Yang saya hormatibapak ketua RT serta tokoh masyarakat

Bapak ibu hadirin wal hadirot yang dimuliakan Allah SWT.

Marilah sama sama kita panjatkan puji syukur kita kehadirat Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita, wabi khusus nikmat iman dan iskam, nikmat sehat wal afiyat serta nikmat panjang umur, sehingga kita bias berkumpul bersama dikediaman kami dalam rangka tasyakuran karena insyaallah ( hari ini atau besok) disesuailkan. Kami akan melangsungkan walimatul ‘Ars dimana kami akan menikahkan putri/puta kami yang bernama (sesuai nama anak) dengan seorang pria/wanita pujaan hatinya (sesuaikan dengan nama) semoga berkumpulnya kita pada hari ini akan mendapatkan ridlo dari allah SWT. Aamin YRA

Solawat serta salam mari dsenantiasa kita haturkan kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW beserta keluarga serta sahabatnya mudah mudahan kita sekalian yang hadir pada hari ini akan mendapatkan syafaatnya kelak di hari kiamat. Aamiin YRA

Bapak ibu hadirin yang dimuliakan Allah SWT

Bagaimana yang telah kami utarakan bahwa Insyaallah ( hari ini atau besok sesusai kebutuhan )kami akan melaksanakan pernikahan putra/putri kami, oleh karena itu maksud dan tujuan kami mengundang bapak/ibu adalah untuk memohon doa restudari para hadirin agar  acara pernikahan (hari ini atau besok) dapat berjalan dengan lancer serta tidak ada halangan satu apapun.

            Kami juga memohon bapak ibu senantiasa mendioakan kedua mempelai dalam mengarungi bahtera rumah tangga semoga Allah SWT jadikan keluarga yang sakinah mawaddah, wa rohmah dan apabila di berikan keturunan maka akan mendapatkan anak yang soleh dan solehah.

            Pada kesempatan ini juga kami selaku sohibul hajat mengucapkan terimakasi yang tak terhingga kepada bapak ibu atas kesediaannya untuk hadir memenuhi undangan kami ini. Kamu juga mengucapkan mohon maaf sedalam dalamnya apabila sambutan maupun jamuan yang kami hidangkan kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian.

            Untuk menyempurnakan acara pada (sesuaikan) kami mohon kepada bapak (Ustadz …..) dapat memimpin doa agar acara yang akan kami laksanakan mendapatkan keberkahan dan kelancaran dari Allah SWT.

            Demikian sambutan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini semoga ASllah SWT mengabulkan segala permohonan kita semua. Aamiin YRA

Wassalamu Alaikum WR WB.

 

0 Comments:

BLOG_CMT_createIframe('https://www.blogger.com/rpc_relay.html', '0');