AHASS Kalbar Berkomitmen Memberikan Layanan dan Servis Terbaik Kepada Konsumen

Wednesday, March 16, 2022 Abdurrahman Murad 1 Comments

Memiliki sepeda motor sama hal nya seperti memiliki perangkat kerja yang lain yang membutuhkan servis secara berkala. Tujuannya sangat jelas yakni agar sepeda motor konsumen selalu diperhatikan dan dipastikan dalam keadaan baik, terlebih lagi jika sepeda motor masih dalam masa garansi.

Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar melalui jaringan Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi Honda yang memberikan layanan servis dan penggantian spare part serta AHM OIL untuk konsumen setia Honda yang terstandarisasi dengan baik dari mekanik, tools,maupun sistem  layanannya.

AHASS Kalbar juga memiliki ruang tunggu yang nyaman dengan menerapkam prokes yang ketat, hal ini dilakukan agar konsumen selalu merasa aman dan nyaman selagi sepeda motor kesayangannya diservis. Selain konsumen dapat merasakan kenyamanan saat servis motor di AHASS, konsumen juga dapat merasakan keuntungan lainnya dengan program servis kunjung dari AHASS yang dapat dibooking melalui aplikasi Motorku X.

Aplikasi MotorkuX memberikan pelayanan serta kemudahan kepada konsumen. Aplikasi ini dapat diundah melalui Appstore maupun Playstore, dengan mengunduh aplikasi MotorkuX, konsumen tidak perlu repor-repot lagi jika ingin melakukan servis di AHASS. Konsumen bisa melakukan booking servis di hari sebelumnya secara online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal anda, kemudian konsumen juga bisa menentukan sendiri tanggal dan jam berapa konsumen ingin melakukan servis.

Selain beberapa hal tersebut, pada beberapa waktu tertentu, AHASS juga tidak pernah absen memberikan diskon jasa servis serta penawaran menarik lainnya.

Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa AHASS selalu berkomitmen memberikan layanan yang terbaik kepada para konsumen setia Honda, kemudian selain garansi servis setiap pembelian sepeda motor Honda baru, AHASS juga memberikan garansi servis setiap melakukan servis berkala. “untuk itu segera datang dan kunjungi AHASS terdekat di Kalbar dan dapatkan program dan promo menarik seputar spare part dan servis”. Ungkap iwan.

Pontianak, 15 Maret 2022

PT. Astra International Tbk – Honda ( Astra Motor)

Corporate Communication

 

 

1 comment:

  1. belum pernah ngurusin perbengkelan motor si sebenernya, jadi tau sekarang kalu servis motor tu emang perlu .. makasi kak atas sharingnya.. tadi untuk yang pertama kalinya aku nyuciin motor sendiri ditempat cuci motor, biasanya yang ngurusin si ayahku.. tapi mulai sekarang mau belajar ngurus motor juga.. makasi banget kk atas ilmunyaaaa...

    ReplyDelete