Aplikasi edit video terbaik untuk android terbaru 2022

Tuesday, June 28, 2022 Abdurrahman Murad 16 Comments

Dari sekian banyak aplikasi edit video android yang ada di playstore, maka saya akan rekomendasikan beberapa beberapa aplikasi edit video yang telah saya rangkumkan untuk Anda.

Aplikasi Edit Video Android – Dari sekian banyak aplikasi edit video android beberapa aplikasi seperti viva video, video maker, kine master, dan juga video show bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda. Nah, berikut ini adalah beberapa app edit video yang telah kami rekomendasikan untuk Anda.

<!--more-->

Video Maker

Untuk mengedit video, film, dan juga tayangan slide aplikasi Video Maker dapat Anda gunakan malelui android. Anda bisa membuat video dengan menggabungkan video satu dengan yang lainnya atau menggabungkan beberapa foto untuk menjadi sebuah video.

Bahkan, menggunakan aplikasi Video Maker Anda bisa menambahkan musik atau instrument yang sesuai dengan suasana yang cocok dengan video yang telah Anda buat. Berbagai macam efek, teks, efek suara, dan juga stiker yang bisa Anda gunakan.

Viva Video

Aplikasi Viva Video akan membuat penggunanya menjadi lebih cerdas dan juga kreatif saat membuat video. Bahkan Anda bisa melakukan edit video secara langsung melalui kamera android Anda.

Banyaknya fitur, musikm transisi, teks, dan juga stiker yang sesuai dengan kebutuhan video Anda. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya pada Play Store.

Video Show

Bagi Anda yang hobi edit video tak ada salahnya untuk mencoba aplikasi Video Show. Anda bisa mengasah kreatifitas dan kemampuan dengan memanfaatkan berbagai macam fitur yang ada pada aplikasi.

Selain itu, juga banyak tema serta tulisan yang bisa Anda gunakan sesuai dengan selera dan kebutuhan. Jika sudah selesai mengedit video, secara otomatis file akan tersimpan pada android. Tak hanya itu, bahkan aplikasi ini dapat digunakan secara gratis.

Kine Master

Aplikasi edit video satu ini memiliki banyak pengguna karena bisa digunakan untuk mengedit video. Kine Master merupakan aplikasi yang sangat mudah untuk digunakan, bahkan oleh pemula sekali pun.

Untuk memberikan kesan yang lebih menarik, banyak sekali efek, teks, filter, dan instrument yang akan mendukung video yang telah Anda buat.

Itulah beberapa aplikasi edit video android yang bisa Anda gunakan secara gratis dan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

 

16 comments:

  1. Dari aplikasi diatas, saya pernah pake yang Kinemaster untuk edit video, karena penggunaannya cukup mudah. Atau kalo sekarang lebih seringnya sih saya pake aplikasi InShot hehe makasih pak sudah sharing!

    ReplyDelete
  2. Makasih sharing nya pak,, sampe saat ini saya cuman aktif make kine master..

    ReplyDelete
  3. Terima kasih sudah sharing. Sangat bermanfaat bagi saya yang sering buat video untuk tugas. Kadang males kl harus buka laptop buat ngedit video, jadi ntar bisa coba app lain yg bisa di download pake ponsel. Jujur baru pernah nyoba sekali pakai kine master doank.

    ReplyDelete
  4. Saya pake capcut bagus bgt pak, mungkin bisa ditambah di listnya

    ReplyDelete
  5. Kalau kine master itu asik banget makainya, walau kadang dinilai jadul oleh sebagian kalangan, tapi awal-awal edit vidio emang saranin banget pakai aplikasi kine master ini

    ReplyDelete
  6. Awal saya belajar editing video. Saya menggunakan kinemaster gratisan.

    Cukup mudah dan gampang operasikannya. Ternyata aplikasi editing video banyak juga ya.

    Cakep isi blognya. Salam kenal dan blogwalking balik, ya.

    ReplyDelete
  7. Viva videoooo. gampangg banget dipelajarin. apalagi untuk yg awam kayak saya hihihihi

    ReplyDelete
  8. Saya pakai viva video pak. Aplikasinya enak dipakai, simple walau gratisan dan terbatas tapi udah cukupan buat amatiran seperti saya. 🤭

    ReplyDelete
  9. Terima kasih rekomendasinya, kalo aq lg suka pake capcut. Owh yaa, ada rekomendasi app untuk edit foto, video secara grid yang baguskah?

    ReplyDelete
  10. asekk, terima kasih infonya kak, saya lagi mencoba cari aplikasi yang cocok buat edit video..

    ReplyDelete
  11. Kayanya bisa saya langsung coba nih. Terimakasih yah infonya. Kepake banget banget buat saya yang suka edit2

    ReplyDelete
  12. saya lebih sering gunakan kine master untuk ngedit video, dan baru tau ternyata ada banyak aplikasi edit video yang perlu dicoba terimakasih pakdede atas rekomendasinya

    ReplyDelete
  13. Inshot gakada nih kak ? haha, saya biasanya pake inshot simple dan ringan kak. pernah nyoba kinemaster juga keren keren menunya. mantap nih kak artikelnya

    ReplyDelete
  14. Wah pas nih aku suka bingung buat milih aplikasi video editor di handphone, bisa jadi pertimbangan! Makasih pak informasinyaa

    ReplyDelete