Memasang Flag Counter di Blog

Monday, October 11, 2021 Inisial D 0 Comments



Menjadiakan tampilan blog seindah mungkin adalah suatu keinginang bagi siapa saja yang memiliki blog. Agar blog menjadi indah untuk dipandang para visitor yang berkunjung.
Baiklah tanpa banyak basa basi, saya menawarkan widged yang bagus untuk dipasang di blog yaitu flag counter.
Sedikit penjelasan tentang flag counter, flag couter merupakan visitor count yang menampilkan total pengunjung blog dengan menampilkan bendera sesuai asal pengunjung yang jalan jalan di blog kita. Baik itu Cuma sekedar liat liat, atau membaca artikel yang ada di blog kita. Semakin banyak negara yang mengunjungi blog kita, maka semakin banyak bendera dari negara tersebut muncul di widget flog counter yang kita pasang. Visitor counter juga merupakan tools yang dipakai untuk menghitung seberapa banyak pengunjung ber IP unik yang mengunjungi blog kita.



Kita akan membahas cara memasang widget flag counter

Mari ikuti langkah-langkah berikut ini
Langkah pertama : Kunjungi situs flagcounter.com
Langkah kedua : atur flag counter sedemikian rupa yang akan ditampilkan di blog sahabat, seperti mengatur warna background, banyaknya bendera dan kolom yang akan ditampilkan.
Setelah itu klik 'GET YOUR FLAG COUNTER'
Masukkan alamat email jika ingin mengirimkan kode script ke email, jika tidak klik 'Skip'.
Ambil kode script yang disediakan dan copy paste pada HTML/JavaScript blog sahabat.
Nah, sangat mudahkan kita tidak perlu registrasi untuk mendapatkan kode flag counter tersebut. Jika sahabat masih mengalami kesulitan silahkan menghubungi kami melalui contac.


 

0 Comments:

BLOG_CMT_createIframe('https://www.blogger.com/rpc_relay.html', '0');