Manfaat Memiliki Blog Pribadi dan Organisasi

Wednesday, October 13, 2021 Pak Dedek 0 Comments



Kata Kunci : Manfaat Memiliki Blog Pribadi dan Organisasi

Manfaat Memiliki Blog Pribadi dan Organisasi

Manfaat memiliki blog pribadi dan organisasi – Kegiatan yang positif dan banyak membawa manfaat cenderung sangat diminati oleh banyak orang.

Pertanyaannya, apakah mengelola atau memiliki blog bermanfaat? Jawabannya tentu saja bermanfat.

Berikut beberapa manfaat blog pribadi dan organisasi yang dapat anda rasakan setelah menjadi seorang blogger.

Manfaat Memiliki Blog Pribadi dan Organisasi

1 Sebagai Sarana Untuk Mengekspresikan Diri

Blog bermanfaat sebagai sarana untuk mengekspresikan diri. Ada banyak cara untuk mengekspresikan pribadi anda pada dunia yang semakin canggih ini. Salah satunya melalui blog. Anda dapat menuangkan ide, gagasan, ekspresi melalui tulisan pada blog.

2 Mengasah Skill

Mempunyai blog , akan mengasah skill atau kemampuan anda untuk mencari ide kreatif. Sebab, anda akan membuat konten dalam bentuk tulisan. Untuk menjadi seorang penulis yang hebat, anda perlu melatih kemampuan menulis salah satunya melaluiblog.

3 Melalui Blog Anda dapat Berbagi Informasi dan Pengetahuan

Seperti yang sudah kita ketahui, tulisan pada blog akan menjadi konsumsi publik yang sangat luas. Anda dapat berbagi informasi dan pengetahuan melalui konten yang anda suguhkan pada blog. Sungguh perilaku terpuji, apabila anda mau berbagi pengetahuan dengan orang lain.

4 Memperkenalkan Produk atau Jasa

Anda juga dapat memperkenalkan produk atau jasa kepada publik melalui blog. Apalagi jika trafic blog (pengunjung blog) semakin banyak. Itu artinya, kesempatan anda untuk memperkenalkan produk atau jasa kepada khalayak semakin luas.

5 Membuat Portofolio Online

Blog juga dapat anda manfaatkan untuk membuat portofolio online yang sifatnya pribadi. Sehingga, orang lain dapat mengenal anda beserta dengan kemampuan yang anda punya. Bukan tidak mungkin, akan ada orang yang membutuhkan kemampuan anda.

6 Mendapatkan Penghasilan dari Blog

Terakhir, manfaat yang paling terasa adalah mendapatkan penghasilan dari blog. Penghasilan dari blog bervariatif, tetapi semakin bagus konten dan trafic yang meningkat. Semakin besar penghasilan yang dapat anda terima. Darimanakah, kita mendapatkan penghasilan lewat blog? Jawabanya adalah dari adsense atau iklan yang kita terima.


 

0 Comments:

BLOG_CMT_createIframe('https://www.blogger.com/rpc_relay.html', '0');